Home » » (コムシ, Komushi)

(コムシ, Komushi)



(コムシ, Komushi)

Debut
Anime : Episode #319
Muncul Hanya dalam Anime

Pengisi Suara
Jepang : Daisuke Sakaguchi

Personal
Gender : Pria
Status : Meninggal
Afiliasi : Sunagakure

Jutsu Komushi

Chakura no Ito : Ini adalah teknik yang biasanya digunakan oleh pengguna kugutsu untuk memungkinkan mereka mengontrol boneka pada saat pertempuran. Karena benang chakra ini merupakan konstruksi yang terbuat dari chakra yang sangat terkonsentrasi, ini dapat dilihat oleh orang lain, yaitu selain pengguna. Menariknya, teknik ini bisa menarik benda-benda ke arah mereka dengan benang chakranya, dan pengguna juga dapat "mendorong" benda dari mereka juga.

Latar Belakang

Komushi tumbuh selama masa jabatan Kazekage Ketiga di mana ia bertugas sebagai seorang penghubung antara Chiyo dengan cucunya yaitu Sasori, hal ini dikarenakan ia memiliki hubungan persahabatan dengan Sasori. Selama misi patroli perbatasan desa, Komushi terluka dan ia kehilangan lengannya. Kemudian lengannya digantikan oleh Sasori dengan lengan dari boneka. Beberapa saat kemudian ia terkena beberapa racun dari Sasori oleh karena kesalahannya sendiri, ia pun kemudian meninggal saat Chiyo berusaha untuk menyelamatkannya. Karena dia tahu sasori akan disalahkan, pada permintaan terakhirnya Komushi meminta agar Sasori tidak disalahkan karena kesalahan dan cerobohnya sendiri. Setelah itu, karena ibunya memohon untuk membawa Komushi kembali padanya, Sasori lalu mengubahnya menjadi Boneka Manusia.

Kepribadian

Komushi adalah Shinobi yang ramah dan selalu bersemangat yang mendambakan pengakuan dan kekaguman sebagai shinobi, mirip dengan apa yang diterima untuk Boneka Sasori yang sangat luar biasa. Dia menunjukkan perhatian besar untuk temannya dan mengaku yang ada di dalam dirinya, yaitu rasa sakitnya dan tujuannya. Pada saat-saat sekarat, ia meminta Chiyo agar tidak menyalahkan Sasori atas kematiannya. Komushi juga sangat disayang oleh ibunya.

Penampilan

Komushi memiliki dagu-panjang, rambut cokelat, rahang persegi dan mata hijau besar. Untuk pakaian ia mengenakan jaket hijau dengan menggulung lengan, atas abu-abu gelap di bawah celana dan celana pendek gelap dan sarung Shuriken yang diikat di paha kanannya. Setelah kecelakaan dan terluka pada misinya, ia memiliki lengan boneka yang melekat di lengan kanannya yang hilang.

Kemampuan

Ia memiliki kemampuan yang kurang baik. Lengan boneka yang terpasang pada Komushi itu bisa di perpanjang dan dapat mengeluarkan pisau tersembunyi untuk digunakan ofensif sebagai serangan, lengan bonekanya dilapisi racun khusus yang dibuat oleh Sasori. Dan Komushi dapat mampu menggunakan benang chakra dan juga Teknik boneka untuk dapat menggunakan lengan bonekanya.

Ia tampaknya juga berpengetahuan luas dalam tumbuhan karena ia bisa membedakan kelangkaan obat herbal pada daftar bahan racun Sasori.

Trivia


"Komushi" (小虫) secara harfiah berarti "Sesuatu Yang Kecil".
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger