Home » » (加流羅, Karura)

(加流羅, Karura)



(加流羅, Karura)

Debut
Manga: Chapter #129
Anime: Naruto Episode #58
Muncul dalam Anime and Manga

Pribadi
Gender: Female
Umur: Meninggal
Afiliasi: Sunagakure

Keluarga:
Gaara (Anak)
Kankurō (Anak)
Temari (Anak)
Kazekage Keempat (Suami)
Yashamaru (Adik) 

Penampilan

Karura memiliki rambut sebahu, berwarna cokelat dan wajah baik hati. Dia mengenakan pakaian sederhana bersama dengan syal panjang kuning terbungkus longgar di lehernya.

Profil

Karura dan suaminya memiliki tiga anak: Temari, Kankuro dan Gaara. Ketika dia sedang hamil putra bungsunya, siluman berekor satu Shukaku disegel ke anaknya tersebut. Gaara lahir prematur, dan Karura meninggal karena melahirkan prematur meskipun upaya suaminya untuk menyelamatkannya.
Sebelum dia meninggal, dia meminta untuk melihat bayinya dan menyatakan keinginannya untuk melindungi dia.

Tapi menurut Yashamaru adiknya, ia yg menginginkan Shukaku disegel ke tubuh Gaara, padahal Yashamaru hanya menerima perintah dari Kazekage Keempat untuk berbohong untuk menguji Gaara.
Cerita dari Yashamaru, selama kelahiran Gaara, hidup Karura digunakan untuk proses penyegelan. Sebelum dia meninggal, dikatakan bahwa ia mengutuk Sunagakure, berharap bahwa anaknya akan membalas kematiannya.
Hanya keinginannya untuk membalas dendam terhadap desa, dan tidak memiliki cinta untuk anaknya.
Karena kata-kata Yashamaru tentang sifat kekuasaan ini, Gaara menjadi bingung dan datang untuk melihat Shukaku sebagai perpanjangan dari ibunya, dan pasir sebagai manifestasi dari cintanya.

Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, bagaimanapun, ini terbukti menjadi sebuah kebohongan yang dilakukan oleh suami dan saudaranya untuk menguji Gaara. Terungkap bahwa ia sebenarnya mencintai Gaara dan sebelum meninggal bersumpah untuk selalu melindungi dia. Karena itu ia ingin melindungi anaknya,.
Ketika bertarung,ayah dan saudara Gaara menyatakan bahwa itu adalah ibunya yang menggerakkan pasir untuk melindungi Gaara dan bukan kekuatan dari Shukaku.

Trivia

- Nama Karura ditulis dengan tiga huruf kanji: kanji untuk "menambahkan," "untuk meningkatkan" (加), kanji untuk "aliran", "aliran" (流), dan kanji untuk "kasa" (罗). Kanji terakhir adalah sama dengan kanji terakhir dalam nama Gaara dan dapat diambil sebagai singkatan dari "pembantaian" kata (修罗, syura) atau kata "Mara" (魔 罗, Mara, setan Buddha yang melambangkan kematian " "hidup rohani). Bersama-sama, nama dapat diartikan sebagai "setan yang menambah aliran [pasir atau kebencian]".

- Ketika ditulis sebagai 迦 楼 罗, "Karura" adalah nama Jepang untuk Garuda.

- Sedangkan tipe darah Karura yang tidak diberikan dalam profil databook nya, dapat dipastikan tipe B, karena anak-anaknya dan golongan darah suami dan sudah pasti itu sudah diwariskan.

- Dalam chapter 547 dan 548, nama Karura ditulis sebagai 加 瑠 罗 bukan 加 流 罗. Kedua 瑠 dan 流 dapat digunakan untuk menulis kata Jepang untuk lapis lazuli (瑠 璃, 琉璃, Ruri), batu semi mulia dengan nilai simbolis yang kuat dalam agama Buddha. Hal ini diduga telah menyembuhkan dan memperkuat sifat dan mewakili Bhaisajyaguru, Buddha Medicine, dikenal sebagai Yakushi-nyōrai (薬 师 如 来) di Jepang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger