Home » » Onbaa

Onbaa



Debut
Anime: Naruto Episode #185
Hanya muncul dalam Anime

Pengisi Suara
English: Kari Wahlgren
Japanese: Masayo Hosono

Personal
Species: Onbaa
Affiliation: Negara Api

Keterangan:

Onbaa adalah sejenis hewan campuran antara kucing, slot si pemalas, beruang dan monyet. Onbaa hidup di sekitar Konohagakure. Jiraiya suatu ketika pernah bertemu dengan Onbaa saat ia masih kecil dan kemudian menulis cerita tentang pengalamannya itu, sebuah cerita yang begitu mengerikan dan membuat Shizune ketakutan, tapi Tsunade selalu beranggapan Jiraiya berbohong. Ketika Onbaa masih bayi ("Onbu") sifatnya cenderung seperti hewan peliharaan, jinak, patuh, dan penurut. Beda dengan Naruto Uzumaki, ia menyadari bahwa cerita itu benar.

Onbaa cukup kuat, karena tak seorang pun di Konoha yang mampu melepaskan cengkeraman Onbu pada Naruto. Selama waktu mereka bersama-sama, Naruto kaget bahwa Onbu memiliki nafsu makan yang rakus melebihi Chouji. Onbu bertumbuh dengan cepat, tumbuh ke ukuran beberapa kali lebih besar dari Naruto selama mereka bersama. Ketika mereka ditemukan oleh ibu Onbu, dia menyerang Naruto dan mencoba untuk melindungi anaknya. Naruto hampir dibunuh tapi Onbu akhirnya melepaskan diri dari punggung Naruto yang telah melindungi dirinya. Kemudian mereka berpisah dan Onbu menghilang ke dalam hutan dengan induknya.

Segera setelah Onbu meninggalkan desa, kawanan elang membawa beberapa ratusan bayi Onbaa (Onbu) ke desa Konoha. Tsunade memohon kepada Naruto untuk menceritakan bagaimana ia bisa lepas dari Onbu yang menempel di punggungnya. Naruto lalu Naruto menceritakan bahwa ia harus bergelut seperti seorang pesumo agar Onbaa bisa lepas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger