Home » » (ホタル, Hotaru)

(ホタル, Hotaru)


  (ホタル, Hotaru) 
Debut
Anime : Naruto Shippūden Episode #144
Appears in : Hanya Anime

Pengisi suara
Jepang : Megumi Toyoguchi
Inggris : Kari Wahlgren

Pribadi
Gender : Perempuan
Tinggi : 153 cm
Afiliasi : Desa Tsuchigumo
Clan : Clan Tsuchigumo

Keluarga
En no Gyōja (Kakek)

Elemen alami
Air

Hotaru (ホタル, Hotaru) adalah kunoichi dari Tsuchigumo desa dan anggota dari klan Tsuchigumo. Hotaru adalah cucu dari mantan pemimpin klan Tsuchigumo, En Gyōja. Dia bertemu Utakata setelah ia menyelamatkan dia dari sekelompok ninja yang benar-benar mengejarnya. Selama pertempuran, Utakata terluka dan runtuh setelah itu. Hotaru berlari ke benteng-nya untuk mendapatkan bantuan untuk menyelamatkan Utakata. Setelah ia sembuh, Hotaru memintanya untuk menjadi gurunya, yang Utakata tidak senang. Utakata enggan mulai mengajarinya dengan berdiri di atas air pertama, percaya bahwa dia tidak akan menguasainya. Di pagi hari, dia menunjukkan bahwa dia mampu berdiri di atas air dengan melatih sepanjang malam. Selanjutnya, Utakata mengajarinya jutsu Suiton: Mizurappa, sekali lagi Utakata tidak percaya bahwa Hotaru akan bisa menguasainya, karena jutsu Suiton: Mizurappa hanya bisa dipelajari untuk orang yang mempunyai Chakra Air.


Karena kinjutsu yang dimiliki Hotaru memiliki kekuatan yang besar, sekelompok shinobi berusaha mendapatkan kinjutsu itu. Namun Naruto, Sai dan Yamato di tugaskan melindungi Hotaru. Dalam misinya itu Naruto tertangkap dan dilumpuhkan oleh kelompok shinobi itu, Namun Utakata berhasil menyelamatkannya.

Hotaru berhasil ditangkap oleh ketua kelompok itu, dia bernama Shiranami. Dia mengontrol Chakra Hotaru dengan menancapkan segel dilehernya. Shiranami juga memanipulasi semua warga desa Tsuchigumo untuk menyerang Naruto dan Utakata, tapi team 7 dan Yamato datang membantu. Shiranami berhasil memakai Kinjutsu itu dengan menyerang Naruto dan Utakata, walaupun mereka terkena serangan itu tapi mereka selamat.

Hotaru yang berfikir dia telah membunuh Naruto dan Utakata dengan Kinjutsu yang ia miliki, berniat bunuh diri dengan menggunakan Kinjutsu itu. Shiranami yang tahu kebenarannya pergi meniggalkan mereka bertiga untuk menyelamatkan diri, namun dihadang oleh Naruto dan dilumpuhkan menggunakan Rasengan. Hotaru yang sudah kehilangan kendali mengeluarkan ledakan yang besar, beruntung dapat dihentikan oleh Utakata menggunakan chakra bijuunya.

Trivia
Hotaru berarti Kunang-kunang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger