Home » » (うちはバル, Uchiha Baru)

(うちはバル, Uchiha Baru)


Baru Uchiha
(うちはバル, Uchiha Baru)

Debut
Anime: Naruto Shippūden Episode #338
Muncul dalam Anime saja

Pengisi Suara: Ryūichi Kijima (Japan)

Personal
Gender: Pria
Status: Meninggal
Kekkei Genkai: Sharingan, Mangekyō Sharingan
Klan: Uchiha

Jutsu: Izanagi
Peralatan: Pedang

Latar Belakang

Baru Uchiha (うち は バル, Uchiha Baru) adalah seorang shinobi dari klan Uchiha dari Konohagakure. Dilahirkan dari klan kuat itu, Baru mampu membangkitkan Sharingan di masa mudanya, bahkan mampu mencapai Mangekyo Sharingan.

Selama perjuangan terus menerus antara beberapa shinobi klan, Baru dan klannya menghadapi kekuatan lawan yang dengan cepat menyapu bersih rekan Rai Uchiha dengan jebakan. Namun, Rai membatalkan kejadian itu dengan mengorbankan salah satu matanya untuk menggunakan Izanagi. Lalu setelah itu, musuh berhasil dikalahkan, Rai menyatakan bahwa klan Uchiha tak terkalahkan selama memiliki dōjutsu terkuat.


Setelah menghabisi lawan, terjadi perpecahan intern di dalam klan, Baru menantang Rai untuk memperebutkan kepemimpinan klan, dan pada akhirnya Baru berhasil mengalahkan serta membunuh Rai menggunakan Izanagi, tapi belum selesai, Baru malah dikalahkan oleh kelompok kecil Uchiha yang lain.

Penampilan

Baru adalah seorang pria muda dengan rambut halus panjang dan mata berwarna gelap. Dia mengenakan pakaian khas klan serta pedang untuk bertempur. Mangekyo Sharingan yang ia miliki berbentuk segitiga hitam.
Source:DNI
Kemampuan

Tidak banyak yang tahu tentang kemampuan Baru, tetapi diketahui bahwa ia mampu menggunakan kemampuan Sharingan dan Mangekyo Sharingan secara terampil. Ia juga terlatih dalam menggunakan teknik kenjutsu mengingat ia memiliki pedang. Terakhir, ia mampu menggunakan teknik Izanagi klan Uchiha.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger