Home » » (フカイ, Fukai)

(フカイ, Fukai)


(フカイ, Fukai)

Debut
Manga : Chapter #494
Anime : Naruto Shippūden Episode #244
Muncul dalam Anime dan Manga

Pengisi Suara
Japanese : Tōru Furusawa, Yasuhiko Nemoto (Shippūden Episode 318)

Personal
Gender : Pria
Status : Meninggal
Klasifikasi : Jinchūriki
Bijuu : Gyūki
Afiliasi : Kumogakure

Keluarga
Raikage Ketiga (Paman)
A (Sepupu)





Jutsu Fukai


Lariat : Menyerang lawan dengan menghantamkan lengan pengguna kearah dada musuh. Teknik ini sangat kuat, sekali pukulan bahkan dapat membuat tubuh target terpental jauh apalagi dengan menggunakan chakra Bijuu.

Bijuudama : Teknik Bijuu untuk mengumpulkan chakra positif berwarna hitam dan chakra negatif berwarna putih di mulut dengan perbandingan 8:2 hingga membentuk suatu bola chakra yang jika ditembakkan dapat menghancurkan Gunung sekalipun.

Renzoku Bijuudama : Teknik menembakkan Bijuudama secara beruntun.

Tailed Beast Chakra Arms : Menggunakan chakra Bijuu membentuk seperti tangan yang mampu menyerang lawan dengan cepat sekali.

Tailed Beast Telepathy : Teknik para Bijuu untuk menciptakkan suatu dimensi pikiran agar dapat berkomunikasi dengan Jinchuuriki nya sendiri.

Senjata :
Pedang





Penampilan

Fukai memiliki rambut panjang yang berwana kusam setengah-setengah hitam dan putih, kulit agak gelap, mata berat seperti pemalas dan mengantuk yang membuat penampilannya terlihat sangat lelah, memiliki tanda ungu berbentuk berlian di bagian kanan wajahnya. Dia mengenakan jaket antipeluru khas shinobi Kumogakure, yaitu atasan V-neck lengan panjang dengan perban di bagian bawah, ia juga terlihat membawa pedang yang cukup panjang terikat di punggungnya

Kemampuan

Meskipun tidak terlalu banyak yang mengetahui dan melihat kemampuannya, Raikage A menyebutkan bahwa dia adalah seorang pria dengan bakat ninjutsu yang luar biasa dan memiliki kemampuan yang besar. Ia juga terampil dalam kenjutsu hal ini terlihat dengan ia membawa sebuah pedang yang cukup panjang. Dalam anime, bakatnya sebagai shinobi dan jinchūriki yang cukup besar membuat Kabuto memilihnya untuk di Edo Tensei melawan Killer Bee di Perang Dunia Shinobi Keempat.

Profil

Fukai (フカイ, Fukai) adalah seorang shinobi berpangkat tinggi dari Kumogakure serta pendahulu Killer Bee sebagai jinchūriki dari Gyūki, Hachibi.

Ia merupakan keponakan dari Raikage Ketiga dan sepupu dari Raikage A dan juga guru pembimbing dari Killer Bee. Fukai diceritakan sebagai orang yang telah mengerti betul bagaimana sakitnya menjadi jinchuriki, dalam anime Fukai juga nampaknya mengalami penyakit insomnia, belum diketahui apakah ia seperti Gaara atau tidak.

Fukai adalah jinchuriki Hachibi sebelum Killer Bee, sebagai seorang jinchuriki nampaknya ia belum bisa menguasai Hachibi seperti halnya Killer Bee, ia mengatakan betapa beratnya menjadi seorang jinchuuriki dan ia menyebutkan bahwa ia terlanjur memiliki lubang dihatinya, jika saja dia tau sesuatu untuk mengisi kekosongan di hatinya mungkin dia bisa mengendalikan Hachibi.

Fukai akhirnya tewas setelah Hachibi dikeluarkan dari tubuhnya oleh jebakan Orochimaru dan membuat Hachibi mengamuk hingga berhasil ditangkap kembali.

Di Perang Dunia Shinobi Keempat, ia di Edo Tensei oleh Kabuto untuk menangkap Killer Bee yang sedang menyusul Naruto, Fukai dibangkitkan lengkap dengan chakra Hachibi sehingga ia mampu berubah ke versi kedua bentuk Hachibi, setelah melakukan pertarungan dengan Killer Bee ia teringat tentang dirinya yang dulu dan akhirnya dengan sendirinya menolak Edo Tensei setelah ia mengetahui "sesuatu" yang dapat mengisi lubang dihatinya.



Trivia

- "Fukai" bisa berarti "tidak menyenangkan, ketidaksenangan, ketidaknyamanan" (不快), "amat sangat, tebal, dekat" (深い), dan "menambahkan, untuk memutarbalikkan makna" (付 会).

- Nama Fukai itu berasal dari anime, dan faktanya sampai saat ini dia belum diberi nama dalam manga.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Free Template
Proudly powered by Blogger